Wednesday, May 16, 2007

Di kepala Des cuma Aa.. Aa.. dan Aaa teruuuus.

AA... , PR Des itu... PR biasa aja... cuma latihan persentase di depan audience aja.
Jadi kayaknya gak usah seribed bikin skripsi dech. Des cuma tolong dibantu untuk latihan cara bicara di depan audience dengan konsep yang kemarin Des minta.
bahan yang sudah aa kirim, makasih yach a... Des coba akan pelajari. Dan itu tentu saja sangat bermanfaat bagi bahan pembicaraan des. Memang iya sich... sebelum persentase, Des kudu ngumpulin dulu bahannya. Tolong bantuin Des ya a..., Gak tau nich.. minggu2 ini Des lagi gak konsentrasi ma pelajaran. Yang ada di Kepala Des cuma AA.. AA.. dan AAA teruuuus.
Hehe... Des mau enaknya aja yach..??? Ini gara2 AA lagi tau..!!!
Klo aa lagi sakit... Ya jangan dipaksain atuh a...., Kok aa klo sakit.. cuma diurut ato di kerik sich??? Gak baik tau a.... Mendingan ke dokter aja. Ok A... Met bobo n istirahat dulu dech... Des gak mau gangguin aa.. dulu.. sementara ini.


Aa...Des jadi terharu aa begitu baik sama des. Tugas itu bukan tugas kelompok. Inti dari tugas itu adalah efisiensi perusahaan bila tidak menggunakan WIP. Apa kontribusinya. Keuntungan dan kerugiannya apa? Gitu a... Tapi udahlah. Des dah siapain sebagian. Dan hari ini des coba buka email aa buat des gabungin. Makasih ya a...

No comments: